Rekomendasi

Pilkada Sukoharjo, Henry Indraguna Pilih Puguh Sutarto Sebagai Patner Dalam Pilbup

Rabu, 12 Februari 2020 : 14.49
Published by Hariankota
SUKOHARJO –  Siap memperebutkan rekomendasi untuk  pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sukoharjo 2020, dua sosok pengacara siap berkoalisi sebagai bakal calon bupati (bacabup) Sukoharjo.

Dua sosok tersebut adalah Henry Indraguna dan Puguh Sutarto. Sedari awal Henry sudah 'melirik' Purwadi yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Sukoharjo dan juga Puguh Sutarto. Pasalnya dua orang tersebut dinilai cocok berduet dengan dirinya dalam Pilkada Sukoharjo mendatang.

"Awalnya ada beberapa yang saya nilai cocok, namun belakangan ada dua nama yang menurut saya bisa mengimbangi 'kerja' saya nantinya jika terpilih," jelasnya kepada awak media, Rabu (12/2/2020). 

Namun setelah melewati berbagai pertimbangan, pilihannya jatuh pada sosok muda yang kebetulan satu profesi dengannya.

Dengan didukung kader PDIP Sukoharjo, juga partai-partai nonparlemen, seperti Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Berkarya, Partai Perindo dan Partai Garuda. Malam ini mereka mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Henry Indraguna - Puguh Sutarto.

"Malam ini kita gelar deklarasi untuk Henry Indraguna - Puguh Sutarto yang kita singkat HP," imbuh Henry Indraguna.

Disebutkan juga oleh Henry, alasan dirinya menjatuhkan pilihan pada Puguh karena keduanya juga memiliki visi misi yang sama. Yang bisa bekerja dan membangun Sukoharjo dengan baik kedepannya.

"Karena pasangan saya nanti, harus mau bekerja dan tidak korupsi. Saya mencari wakil yang berani, tidak takut-takut," pungkasnya.

Reporter: Nuraini
Penulis: Nuraini
Editor: Santi

Share this Article :