Rekomendasi

Siswi SMAN 1 Kota Tangsel Diduga Jadi Korban Bully, Polisi: Nanti Kita Selidiki

Jumat, 28 Februari 2020 : 19.35
Published by Hariankota
TANGSEL - Sisiwi kelas XI SMA Negeri 1 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diduga mendapatkan perundungan dari kakak kelasnya. Diketahui korban berinisial AMP (16) diperlakukan semena-semena, saat jam istirahat di kantin sekolah tersebut.

Dijelaskan Kakak Korban, Ferly bahwa adiknya mendapatkan cemoohan dari Kakak kelasnya berinisial T (17) saat sedang membeli makanan di kantin, saat jam istirahat.

"Jadi adik (AMP) saya lagi jajan sama teman-temannya, pada saat jalan menuju kelas tiba-tiba adik saya dicegat oleh pelaku (T). Pelaku langsung bilang kenapa lo pake behel? Kenapa lo sekolah disini? Gak pantes lo sekolah disini," kata Ferly menirukan penjelasan adiknya, Jumat (28/2/2020).

"Setelah ditanya-tanya seperti itu, adik saya langsung didorong oleh pelaku hingga terjatuh sampai kepalanya terbentur lemari pendingin di kantin," lanjutnya

Ferly melanjutkan, tak tahan dengan perlakuan seniornya, adiknya langsung melakukan perlawanan. Tidak sampai disitu, tambah Ferly, sepulang sekolah adiknya mendapatkan perundungan lanjutan, dengan dugaan pengeroyokan di dalam kelas yang sudah kosong.

"Pulang sekolah, adik saya masih dibully lagi. T kata adik saya mengumpulkan teman-temannya, dan mengeroyok adik saya di dalam kelas yang kosong," pungkasnya.

Saat ini pihak keluarga sudah membuat laporan ke Polres Tangsel, guna mendapatkan keadilan.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Wibisono menyatakan pihaknya belum mendapatkan laporan dugaan bullying tersebut. Namun, imbuh Kasat, pihaknya akan menyelidiki ke pihak sekolah.

"Saya belum lihat. Nanti saya cek dulu yaa, Insya Allah nanti saya akan dateng ke sekolahan," kata Kasat

Sampai saat berita ini dimuat, pihak sekolah belum memberikan keterangan.


Reporter: Arie Kristianto
Penulis: Arie Kristianto
Editor: Gunadi



Share this Article :