Rekomendasi

Toilet Bocor dan Bau di Gedung Seharga Ratusan Miliar

Senin, 03 Februari 2020 : 20.42
Published by Hariankota
TANGSEL - Toilet bocor dan bau dikeluhkan beberapa penghuni Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pasalnya, gedung yang menghabiskan anggaran hingga ratusan milir rupiah tersebut, justru tidak disertai dengan fasilitas yang baik.

Hal tersebut dikatakan salah seorang staf di DPRD Kota Tangsel, Azmi. Azmi menyesalkan soal tidak terawatnya fasilitas gedung yang seharusnya menjadi tanggung jawab pihak ketiga.

"Gedung rakyat masa fasilitas toiletnya kayak begitu (bocor dan bau). Harusnya dirawat dengan baik. Kita menyesalkan sikap bagian maintenance yang merawat fasilitas ini," kata Azmi kepada wartawan, Senin (3/2/2020).

Hal senada disampaikan salah seorang Anggota Komisi III DPRD Kota Tangsel Emanuella Rida. Rida menuturkan, gedung yang belum genap satu tahun tersebut sudah terdapat bocor dan fasilitas yang buruk.

"Waktu gladi resik peresmian itu kan hujan deras, itu sudah bocor. Katanya belum satu tahun, ini kan anggarannya ngga kecil," kata Rida.

"Waktu itu sudah disampaikan, tapi mereka berkilah ini tanggung jawab pihak ketiga. Pertanyaannya kenapa tidak ada kontrol dari bagian rumah tangga di DPRD ini. Ini sangat memprihatinkan, kenapa dari internal tidak memberikan peringatan kepada pihak ketiga," tambahnya.

"Mari kita cintai gedung ini. Ini kan rumah kita, mari kita sama-sama jaga dan rawat gedung ini," tandasnya.


Reporter: Arie Kristianto
Penulis: Arie Kristianto
Editor: Gunadi


Share this Article :