Rekomendasi

Bakal Jadi Kader PDI Perjuangan, Bacalon di Tangsel ini Vulgar Tinggalkan Nasdem

Minggu, 08 Maret 2020 : 16.26
Published by Hariankota
TANGSEL - Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie secara vulgar menyatakan sudah meninggalkan Partai Nasdem. Akan dijadikan salah seorang kader PDI Perjuangan, yang membuat dirinya meninggalkan partai besutan Surya Paloh tersebut.

"Ya nanti Inshaa Allah seperti demikian (meninggalkan Partai Nasdem), hasil komunikasi itu antara lain salah satunya adalah saya akan menjadi kader PDIP, dan sepanjang itu untuk menjadi kepentingan masyarakat tangsel saya tidak keberatan," kata Benyamin kepada wartawan usai pemaparan visi misi di Partai PKB, Sabtu (7/3/2020).

Benyamin melanjutkan, hal itu (pindah partai) dilakukan karena menurut peraturan tidak memperbolehkan anggota aktif di dua partai.

"Karena tidak boleh satu orang menjadi anggota dua partai, saya sudah sampaikan kepada teman-teman Partai Nasdem jauh sebelum kontestasi ini, dan teman-teman sangat memahami dan Inshaa Allah akan mendukung langkahnya kedepan," lanjut Benyamin.

Menanggapi pernyataan Benyamin Davnie, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel Wanto Sugito belum memberikan informasi yang jelas. Pihaknya menunggu hingga akhir Maret mendatang, terlebih soal calon walikota yang akan diusung oleh partai moncong putih tersebut.

""Sudah mengerucut. Inshaa Allah PDI Perjuangan bersama beberapa partai politik di Tangsel akan sama-sama berjuangan. Resminya nanti akan diumumkan akhir bulan ini paling lama. Yang pasti, calon walikota yang akan diusung PDI Perjuangan, diantara 19 nama yang telah daftar," kata Wanto kepada wartawan, Minggu (8/3/2020).

Seperti diketahui, Benyamin Davnie merupakan salah satu kader Partai Nasdem. Saat ini Benyamin Davnie menjabat sebagai Dewan Pertimbangan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tangsel.


Reporter: Arie Kristianto
Penulis: Arie Kristianto
Editor: Jumali


(Akbar Nugroho)
Share this Article :