Rekomendasi

Belum Resmi Berpasangan dengan 'Keluarga Banten', Bang Ben Ngarep Didukung PKB

Jumat, 13 Maret 2020 : 20.03
Published by Hariankota
TANGSEL – Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengaku belum resmi akan berpasangan dengan 'Keluarga Banten', Pilar Saga Ichsan.

"Belum resmi berpasangan (dengan Pilar Saga Ichsan), karena masih ada proses politik yang harus ditempuh," kata pria yang akrab disapa Bang Ben tersebut, Kamis (12/3/2020) malam.

Meski demikian, dirinya mengaku optimis mendapatkan rekomendasi dari partai-partai politik, seperti PAN dan PKB.

"Yang pasti Insya Allah partai Golkar rekomendasinya sudah terbit, yang kedua PAN rekomendasinya sudah kami terima. Untuk partai yang lain rekomendasinya masih proses," lanjutnya.

"Besok saya uji visi misi Bersama lima Balon lainya di DPP PKB. Saya merasa optimis akan diusung oleh PKB, kalau sekarang saya merasa pesimis, mending engga usah ikutan," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Benyamin Davnie mendapatkan dukungan melalui deklarasi Rumah Sahabat Ben yang mayoritas terdiri dari warga Kelurahan Lengkong Gudang Timur (Leguti). Seperti yang dikatakan Ketua Tim relawan Rumah Sahabat Ben, Ubaydilah.

"Ini adalah tim relawan yang pertama melakukan mendeklarasi dukungan terhadap salah satu calon. Setelah ini, kita akan membuat program-program untuk memenangkan pak Ben," katanya.

"Jadi ada 735 RW di Tangerang Selatan ini. Kita akan menetapkan satu pionir minimal, yang akan bergerak mensosialisasikan program-program pak Benyamin Davnie di masing-masing RW," lanjutnya.


Reporter: Arie Kristianto
Penulis: Arie Kristianto
Editor: Mahardika


Share this Article :