Rekomendasi

Benyamin Ngaku Diusung PAN, Ketua DPD: Pembohong dan Bikin Gaduh

Jumat, 13 Maret 2020 : 20.28
Published by Hariankota
TANGSEL - Bakal Calon Walikota pada Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie yang mengaku telah diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dituding sebagai pembohongan publik dan disinyalir akan membuat gaduh.

Hal itu (pembohongan publik dan membuat gaduh) dikatakan Ketua DPD Partai PAN Kota Tangsel, Zulfahmi Harahap saat dikonfirmasi wartawan.

"Bohong itu (Benyamin Davnie telah diusung PAN). Belum keluar rekomendasi. Berarti beliau (Benyamin Davnie) membuat gaduh dan pembohong. Kita saat ini masih melihat kedepannya, calon-calon yang berpotensi ini, siapa aja pasangan-pasangannya, kita juga masih mencari tahu," kata Zulfahmi Harapan, Jumat (13/3/2020).

"Januari kita masih fit dan proper. Nama-namanya sudah ada di Tim Verifikasi. Sudah mengerucut, nama-namanya ada di Hangga (Hangga Pramudyanto), beliau Ketua Tim Verifikasi. Hangga sendiri belum membuat laporan hasil fit dan proper, ini udah pada ngaku-ngaku aja," tambahnya.

Sebelumnya Benyamin Davnie mengaku selain dari Partai Golkar, dirinya pun menyatakan telah mengantongi rekomendasi dari Partai PAN.

"Yang pasti Insya Allah partai Golkar rekomendasinya sudah terbit, yang kedua PAN rekomendasinya sudah kami terima. Untuk partai yang lain rekomendasinya masih proses," pungkasnya.


Reporter: Arie Kristianto
Penulis: Arie Kristianto
Editor: Mahardika


Share this Article :