Rekomendasi

Didukung Warga Leguti, Benyamin Davnie Makin PD Jadi Walikota Tangsel

Jumat, 13 Maret 2020 : 17.06
Published by Hariankota
TANGSEL - Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie semakin percaya diri (PD), usai mendapatkan deklarasi dukungan dari Rumah Sahabat Ben (RSB) yang mayoritas merupakan warga Kelurahan Lengkong Gudang Timur (Leguti).

Meski belum didampingi pasangannya Pilar Saga Ichsan dalam gelaran deklarasi RSB, Benyamin Davnie berjanji akan segera memperkenalkan Calon Wakil Walikota Tangsel yang berasal dari Kota Serang tersebut.

"Agenda deklarasi ini juga sudah dikomunikasi dengan Pilar dan sebelum menyelenggarakan agenda deklarasi warga ini sudah ada diskusi terlebih dahulu dengan Pilar dan teman-teman," ujar Benyamin kepada wartawan, Kamis (12/3/2020) malam.

Pria yang akrab disapa Bang Ben tersebut juga menjelaskan, sebelum bulan Juni Pilar Saga Ichsan akan hadir bersama-sama.

"Mudah-mudahan bisa secepatnya bersama-sama Pilar menyapa warga Kota Tangsel. Sekarang beliau juga sedang berkeliling ke lokasi-lokasi lain," tambahnya.

"Alhamdulillah ini amanah buat saya, berarti saya harus semakin rajin turun, harus membawa amanah ini dengan baik, ini harus saya pertanggung jawabkan," pungkas Bang Ben.

Sementara itu, ditemui ditempat yang sama, Ketua tim relawan Rumah Sahabat Ben, Ubaydilah mengatakan, setelah melakukan deklarasi, dirinya bersama tim akan segera membuat program guna memenangkan Benyamin.

"Ini adalah tim relawan yang pertama melakukan mendeklarasi dukungan terhadap salah satu calon, Setelah ini kita akan membuat program-program untuk memenangkan pak Ben," katanya.

"Jadi ada 735 RW di Tangerang selatan ini, kita akan menetapkan satu pionir minimal, yang akan bergerak mensosialisasikan program-program pak Benyamin Davnie di masing-masing RW," lanjutnya.


Reporter: Arie Kristianto
Penulis: Arie Kristianto
Editor: Kadek Arya Wiguna

Share this Article :