Rekomendasi

Hadir Dalam DP Permahi, Rahmat Salam Sebut Pemerintah Saat Ini Tidak Baik

Sabtu, 14 Maret 2020 : 19.05
Published by Hariankota
TANGSEL - Dialog Publik (DP) yang digelar oleh Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) di Aula Kelurahan Cirendeu menghadirkan beberapa narasumber, salah satunya Asisten Daerah (Asda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahmat Salam.

Dalam gelaran tersebut, Rahmat Salam menyatakan enggan mengikuti kontestasi politik mendatang. Namun ditengah perjalanan, katanya lagi, Rahmat mengaku kedatangan beberapa orang yang ingin dirinya mengikuti konstalasi politik Pilkada 2020 di Kota Tangsel.

"Saya dikirimin informasi untuk hadir sebagai narasumber. Tadinya kalau diundangan itu saya sebagai Calon Walikota, saya ngga mau datang. Karena saya merasa belum siap untuk menjadi walikota," kata Rahmat Salam saat menjadi Narasumber dalam DP Permahi tersebut, Sabtu (14/3/2020).

"Tapi dalam perjalanan waktu, ada yang datang ke saya, minta saya ikut mencalonkan diri sebagai walikota. Orang itu bilang sama saya, jika saya tidak mengikuti kontestasi, itu sama saja saya mendiamkan ketidakbaikan terus memimpin di kota ini. Dan saya merenungkan perkataan orang tersebut," tambahnya.

Dalam DP bertemakan Politik Gagasan Bukan Politik Kemasantersebut, Rahmat menyatakan setiap ilmu yang kita miliki harus diaplikasikan agar dapat berguna kepada masyarakat.

"Kalau kita punya ilmu tentang pemerintahan, kalau kita tidak turun membenahi berarti kita berdosa," pungkasnya.

Beberapa narasumber yang hadir dalam gelaran tersebut antara lain, Asda I Kota Tangsel Rahmat Salam, Direktur Keuangan PT. PITS Rumahaben, Tokoh Muda Fahd Pahdepie, Aktivis Anti Korupsi Suhendar, Lurah Cipayung Tomi Patria.


Reporter: Arie Kristianto
Penulis: Arie Kristianto
Editor: Gunadi


Share this Article :