Rekomendasi

Korean Air Batalkan Seluruh Penerbangan ke Indonesia

Jumat, 06 Maret 2020 : 13.31
Published by Hariankota
TANGERANG - Maskapai Korean Air membatalkan seluruh penerbangan rute Seoul-Jakarta dan sebaliknya terkait dengan wabah virus korona (Covid-19). Pembatalan dimulai Jumat, 6 Maret hingga 25 April 2020.

"Betul, kami sudah dapatkan surat pemberitahuannya terkait pembatalan atau pembatasan penerbangan dari Seoul menuju Bandara Soetta, Tangerang ataupun sebaliknya. Hal itu memang dikarenakan wabah Virus Corona," ujar Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang kepada wartawan, Kamis (5/3/2020).

Febri mengatakan, pihaknya masih menunggu informasi lanjutan terkait dengan sejumlah maskapai yang akan melakukan pembatasan penerbangan menuju Bandara Soekarno-Hatta terkait dengan pencegahan virus tersebut.

"Sampai saat ini baru satu maskapai, kita masih tunggu maskapai lainnya, apakah akan melalukan pembatasan seperti Korean Air," katanya.

Febri mengimbau, pihak maskapai menyebarluaskan informasi kepada para penumpang. Tidak hanya itu, lanjutnya maskapai dapat segera melakukan kewajibannya pada penumpang yang sudah terlanjur membeli tiket.

"Selain itu, maskapai juga diminta segera melakukan refund kepada penumpang," jelasnya. tutupnya.


Reporter: Arie Kristianto
Penulis: Arie Kristianto
Editor; Gunadi

Share this Article :