Rekomendasi

Laka Maut, Mobil Menabrak Tugu Sugiyem Meninggal Dunia

Jumat, 27 Maret 2020 : 17.30
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Kecelakaan maut yang mengakibatkan korban meninggal dunia, terjadi di jalan utama  Karanganyar-Tawangmangu, tepatnya di Tugu Ngipik, Kelurahan Gayam Dompo Karanganyar Kota, Jumat (27/03/2020) sekitar pukul 06.15 Wib. 

Mobil Mitsubiishi Nopol  AD-1692-SZ, yang dikemudikan Sarmadi (34) warga  Kalisoro, Tawangmangu, kehilangan kendali dan langsung menabrak tugu yang berada di pinggir jalan.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, Sugiyem (70) yang merupakan penumpang mobil malang itu, meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit. Sugiyem mengalami lukan parah di bagian kepala.

Sementara itu, warga sekitar menuturkan, tidak mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia tersebut. 

Hanya saja, menurut keterangan salah satu warga enggan disebutkan namanya, dia sempat mendengar suara benturan keras. Seteah melihar keluar, ujarnya, ternyata mobil Mitsubishi telah menabrak Tugu.

“ Bagaimana kejadiannya saya kurang mengetahui. Tapi sebelumnya saya mendengar suara benturaan keras. Etelah saya lihat, mobil sudah menabrak tugu,” ujarnya.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Karanaganyar, Iptu Sutarno, kepada hariankota.commelalui telepon selularnya, membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. 

Menurut  Iptu Sutarno, kecelakaan bermula ketika mobil yang dikemudikan Sarmadi, melaju dari arah Barat atau dari arah Karanganyar menuju ke Timur atau kearah Tawangmangu.

Sesampainya di lokasi kejadian, jelas Iptu Sutarno, diduga akibat pengemudi tidak dapat mengendalikan laju mobil yang dikendarainya, mobil lantas melaju  terlalu ke kiri dan langsung menabrak tugu yang berada di pinggir jalan.

“ Kami belum bisa memastikan apakah pengemudi mengantuk atau tidak. Saat ini, pengemudi masih menjalani perawatan di rumah sakit dan belum dapat dimintai keterangan,” jelas Iptu Sutarno. 

Reporter: Iwan Iswanda
Penulis: Iwan Iswanda
Editor: Gunadi


Share this Article :