Rekomendasi

Laporan Kinerja 1 Semester, Fraksi PSI Tangsel: Penuh 'Tekanan'

Minggu, 01 Maret 2020 : 21.34
Published by Hariankota
TANGSEL - Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar jumpa publik dalam rangka laporan kinerja selama 1 semester.

Dalam perjalanannya, Sekretaris Fraksi PSI DPRD Kota Tangsel Aji Bromokusumo menyatakan, beberapa kali pihaknya mendapatkan 'tekanan' saat menyampaikan ide dan gagasan dalam rapat-rapat tertentu.

"(Tekanan) Kalau dari luar nampaknya ngga ada yah. Tekanan itu justru datangnya dari dalam," kata Aji saat ditemui usai acara tersebut, di salah satu restoran di bilangan Setu, Kota Tangsel, Minggu (1/3/2020).

Aji menegaskan, meski beberapa kali mendapatkan tekanan, dirinya menganggap sebagai hal yang biasa dalam berpolitik.

"Itu (tekanan) biasa mas. Namanya kita berorganisasi, apalagi berpolitik. Tetapi kita akan tetap lantang menyampaikan semua hal untuk kepentingan masyarakat," tutur Aji.

Hal senada disampaikan rekannya, Emanuella Rida. Rida yang juga Anggota Komisi III DPRD Kota Tangsel pun beberapa kali mendapatkan sindiran dan tekanan.

"Ya pernah (disindir dan ditekan) lah. Tapi kita ini kan kerja buat rakyat. Jadi biar semuanya kita serahkan pada rakyat, nanti rakyat yang menilai bagaimana kinerja kami selama lima tahun kedepan," tandas Rida.


Reporter: Arie Kristianto
Penulis: Arie Kristianto
Editor: Kadek Arya Wiguna

Share this Article :