Rekomendasi

Musda Tercepat, Mantan Bupati Batang Pimpin Partai Golkar Jateng

Selasa, 10 Maret 2020 : 05.15
Published by Hariankota
SEMARANG - Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Jateng bakal digelar selama dua hari sejak Senin 9 Maret hingga 10 Maret 2020.

Meski digelar selama dua hari, namun komposisi kepengurusan partai yang berlambang pohon beringin ini telah selesai digelar.

Dimana Supanggah mantan Bupati Batang yang kini anggota DPR pusat sebagai Ketua DPD Golkar Jateng, Wihaji sebagai Ketua Harian, Juliyatmono Sekretaris.

Bupati Karanganyar Juliyatmono mengatakan keputusan yang dihasilkan ini merupakan keputusan hasil dari kompromi.  Dimana semua kader harus memikirkan kemenangan partai Golkar di 2024.

"Semuanya ingin maju. Yang satu mendapat dukungan kuat dari pusat, satunya punya akar kuat di bawah. Akhirnya semua berkompromi dengan semua Ketua DPD kabupaten, kalau tuh dipaksakan musda, maka akan diserahkan dengan mekanismr voting,"papar Juliyatmono, Senin (9/3/2020) malam.

‘’Semua pengurus DPD demi Golkar di masa depan. Karena yang terpenting adalah menjadikan partai Golkar berjaya di masa depan,’’ kata Juliyatmono.

Reporter: Nugi Hartanto
Penulis: Nugi Hartanto
Editor: Jumali

Foto: Istimewa

Share this Article :