Rekomendasi

Wanita Ini Ditemukan Meninggal Di Mushala SPBU, Polisi: Tak Ada Indikasi Mengarah Corona

Senin, 23 Maret 2020 : 17.18
Published by Hariankota
SRAGEN - Seorang wanita  yang ddiketahui bernama Sukini (62)  Warga kampung Bangak Rt 02 R 01, Klurahan Sine, Sragen Kota, ditemui meninggal dunia di depan Mushalla  SPBU Nglangon, Sragen, Senin (23/3/2020) siang. 

Polisi yang tiba di lokasi kejadian, memastikan, wanita paruh baya ini meninggal kibat virus Corona. Hal tersebut diketahui berdasarkan catatan medis yang disamaikan oleh pihak keluarga.

Kapolsek Sragen Kota, Iptu Mashadi mengatakan dari hasil pemeriksaan medis, tidak memiliki riwayat mengarah pada corona virus. Menurut Kapolsek, berdasarkan  keterangan keluarga, Sukini diketahui memiliki riwayat penyakit diabetes.

"Kami memastikan, bahwa wanita tersebut meninggal bukan disebablan oleh Virus corona. Yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit diabetes. Hal tersebut berdasarkan keterangan pihak keluarga," terang  Kapolsek  Senin (23/3/2020).

Kapolres menjelaskan, saat proses evakuasi, petugas mengenakan masker dan dilakukan penyemprotan disinfektan, merupakan prosedur tetap (protap) mengingat saat ini dalam kondisi tanggap darurat wabah virus Corona. Menurutnya, antisipasi dini akan selalu dilakukan untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan.

"Keselamatan petugas tentu juga harus tetap dijaga dan diantisipasi. Makanya setiap penanganan, prosedur antisipasi tetap kita kedepankan," terang Mashadi.

Karena pihak keluarga sudah menerima, jenazah korban langsung diserahkan kepada kerabat untuk dimakamkan.

“ Kemungkinan yang bersangkutan kelelahan.  Karena setiap harinya bekerja di pasar. Dia juga memastikan tidak ada kejanggalan atau tanda kekerasan di tubuh korban,” pungkasnya.

Reporter: Iwan Iswanda
Penulis: Iwan Iswanda
Editor: Gunadi


Share this Article :