Rekomendasi

Apes, Ketahuan Curi Celana Dalam, ABG Ini Wajahnya Ditutupi Hasil Curian

Kamis, 16 April 2020 : 17.18
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Setelah dihebohkan dengan pelaku pencurian dengan menggunakan celana dalam, kali ini warga Karanganyar dihebohkan dengan aksi dugaan pencurian pakaian dalam milik warga salah satu perumahan yang berada di Desa Sroyo, Kecamatan Jaten.

Informasi yang dihimpun hariankota.comAksi nekad  ini  dilakukan oleh ABG sebut saja A  berusia 16 tahun, warga kota Solo dan akan membawa kabur pakaian dalam milik korbannya. 

Namun naas, sebelum berhasil membawa barang hasil kejahatannya, pacar korban mengetahui aksi pelaku. Setelah dilakukan pengejaran, akhirnya pelaku berhasil ditangkap.

Video warga yang sedang  melakukan interogasi terhadap pelaku, sempat beredar luas dan sempat menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, wajah pelaku ditutupi dengan barang bukti  pakaian dalam yang berhasil dibawa kabur.

Kapolsek Jaten, Iptu Riedwan Prevost, membenarkan aksi dugaan pencurian pakaian dalam yang dilakukan oleh pelaku yang masih dibawa umur ini. Menurut Kapolsek, aksi dugaan pencurian tersebut, dilakukan oleh pelaku pada hari Rabu (15/04/2020) sekitar pukul 13.30.

“ Pelaku Sudah kita minta keterangan dengan didampingi oleh orang tuanya. Pelaku juga tidak kita tahan. Selanjutnya akan dilimpahkan ke unit penyidik perempuan dan anak,” terang Kapolsek, Kamis (16/04/2020).

Disisi lain, warga yang diduga melakukan perundungan (bully, red) sesaat setelah pelaku tertangkap, hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan di Sat reskrim Polres Karanganyar.

Reporter: Iwan Iswanda
Penulis: Iwan Iswanda
Editor: Kadek Arya Wiguna

Share this Article :