Rekomendasi

Duuarr, Dua Sepeda Motor Adu Kuat, Dua Orang Meninggal

Rabu, 22 April 2020 : 22.30
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Kecelakaan  maut  yang terjadi  di jalan Karanganyar menuju  Matesih, tepatnya  di Dusun  Tunggul Kalang,  Kelurahan Jantiharjo, yang melibatkan truk Nopol AD-1558-MP dengan sepeda motor Honda Beat Nopol AD- 3631-AAF serta  kendaraan tidak dikenal,  yang terjadi Kamis (22/04/2020) sekitar pukul 18:30, mengakibatkan dua orang meninggal dunia. 

Kedua korban merupakan pengendara  sepeda motor Kanit Laka Polres Karanganyar Iptu Sutarno kepada hariankota.com, melalui telepon  selulernya, menyatakan, kecelakaan  tersebut bermula ketika truk yang dikemukakan Andri Susilo  (26), warga Bolong,  Karanganyar,  berjalan dari arah utara (Karanganyar) menuju ke arah selatan (Matesih), sedangkan kendaraan tidak dikenal dan Honda Beat korban,  berjalan dari arah selatan (Maatesih) menuju ke arah utara (Karanganyar).

Saat  melaju,  jelas  Kanit  Laka,  posisi kendaraan tidak dikenal,  berada di depan sepeda motor korban. Sesampainya dilokasi  kejadian,  korban berniat  mendahului kendaraan  tidak dikenal dari sisi kanan. 

Namun nafas,   saat bersamaan melaju Kbm Truk Dump dari arah berlawanan, karena jarak sudah dekat dan pengendara Honda Best tidak dapat  mengendalikan kendaraannya sehingga tertabrak truk dari arah berlawanan.

" Pengendara  sepeda motor  tidak dapat  mengendalikan kendaraannya  saat  akan mendahului  kendaraan  tidak dikenal, dan langsung  ditarik truk  dari  arah  berlawanan, " jelasnya. 

Ditambahkan Kanit  Laka,  pengendara Honda  Best yang bernama Fathonah Rachmawati (16) serta pembonceng yang bernama Sarijem (50),  meninggal di lokasi kejadian.  Kedua  korban merupakan warga  Dumbang Wetan Rt 04/02 Matesih Karanganyar. 

" Kita  masih  meminta  keterangan  pengemudi  truk serta  warga  sekitar  yang  mengetahui  kecelakaan  ini, " tandasnya.


Reporter: Iwan Iswanda
Penulis: Iwan Iswanda
Editor: Gunadi 


Share this Article :