Rekomendasi

Keren! Puri Kahuripan Bebaskan Uang Muka Serta Biaya Lainnya Bagi Tenaga Medis Dapat Rumah

Rabu, 15 April 2020 : 09.00
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Peduli terhadap tenaga medis yang berjuang mati-matian di garda terdepan dalam menghadapi Pandemi Corona atau Covid-19 ini, pengembang Puri Kahuripan memberikan kemudahan dalam kepemilikan rumah.

Owner Puri Kahuripan Agung Wahyu Utomo mengatakan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap tenaga medis, pihaknya membebaskan uang muka dan biaya-biaya lainnya untuk mendapatkan rumah.

"Disaat keadaan seperti ini kebutuhan terhadap rumah tidak bisa dihindari. Sebagai wujud kepedulian kami terhadap tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Pandemi Corona,  dari kami memberikan pembebasan uang muka dan biaya-biaya lain bila tenaga medis itu membeli rumah di Puri Kahuripan,"papar Agung, Rabu (15/4/2020).

Menurut Agung, kebijakan membebaskan uang muka dan biaya lainnya terhadap tenaga medis dilakukan sebagai bentuk terima kasih Puri Kahuripan terhadap perjuangan para tenaga medis yang rela mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan nyawa lainnya.

"Ini sebagai wujud cinta kasih kami kepada para tenaga medis yang telah berjuang keras dan rela mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan banyak nyawa yang terkena Pandemi Corona,"terangnya.

Tak hanya tenaga medis saja yang mendapatkan kemudahan memperoleh rumah. Puri Kahuripan pun, ungkap Agung, memberikan kemudahan pada anggota TNI dan Polri dalam memperoleh rumah.

Pasalnya, selain tenaga medis, personil TNI dan Polri juga berjibaku sebagai garda terdepan dalam menghadapi musuh yang tak terlihat ini.

Menurut Agung, yang harus dipersiapkan anggota TNI dan Polri bila ingin membeli rumah melalui KPR adalah angsuran pertamanya saja.

"Sebagai wujud apresiasi terhadap TNI Polri, dimana disaat yang lainnya bekerja dari rumah, justru anggota TNI dan Polri menjaga kami secara maksimal. Sebagai wujud penghargaan kami, bila ingin membeli rumah di Puri Kahuripan pun tanpa membayar apapun diawal. Hanya nanti kalau nanti melalui KPR hanya dipersiapkan angsuran pertama saja,"terangnya.

Sedangkan untuk ASN, untuk menjawab  keinginan mendapatkan rumah, Puri Kahuripan pun memberikan kemudahan. Ini dilakukan karena pihaknya sadar dengan kondisi saat ini.

Dimana kebijakan Work From Home (WFH) ini jelas mempengaruhi terhadap Cash  Flow.

"Untuk teman-teman kami di ASN, juga ada kemudahan mendapatkan rumah. Disaat situasi seperti ini, hendaknya kita bersatu menghadapi Corona.Agar kita bisa terhindar dari virus dan bisa melanjutkan hidup seperti biasannya,"pungkasnya.


Reporter: Nugi Nugroho
Penulis: Nugi Nugroho
Editor: Rahayuwati


Share this Article :