Rekomendasi

Pandemi Corona, Akses Jalan Lanud Adi Sumarmo, Dibatasi

Minggu, 26 April 2020 : 22.30
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Pembatasan akses jalan akan diberlakukan di sekitar kompleks Landasan udara (Landu) Adi Sumarmo, Solo. Akses  Jalan Tentara Pelajar, Colomadu, Karanganyar, akan dibatasi terhitung mulai Senin (27/04/2020), mulai pukul 18.00 Wib.

Pembatasan akses jalan ini,  untuk menindaklanjuti telegram dari Mabes TNI AU untuk mengantisipasi penyebaran dan pengananan  virus corona (Covid-19)

Komandan Lanud (Dan Lanud)  Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P Damanik, mengatakan, pada saat dilakukan pembatasan, para pengguna jalan, akan dialihkan melalui jalur lain.

“ Kita melakukan pembatasan kepada masyarakat yang akan melintas. Kita juga telah berkoordinasi dengan Sat Lantas Polres Karanganyar serta Dishub,” ujarnya.

Dan Lanud juga meminta kepada seuruh anggota TNI AU dan keluarganya untuk tetap berada di rumah, kecuali ada kepentingan yang mendesak, seperti membeli kebutuhan pokok dan kebutuhan logsitik lannya.

“ Saya hanya ingin memastikan, jika seleuruh anggota TNI AU di Lanud Adi Sumamrmo, aman,” tandasnya.

Dan Lanud juga mengaku prihatin dengan masihbanyaknya warga yang keluar tanpa menggunakan masker.  Bahkan kami meminta pengguna jalan yang melintas dan tidak menggunakan masker, untuk putar arah,” tegasnya.

“Kawasan ini masih selalu ramai dan banyak warga yang keluar tanpa menggunakan masker.


Reporter: Iwan Iswanda
Penulis: Iwan Iswanda
Editor: Gunadi

Share this Article :