Rekomendasi

Tewas Membusuk Didalam Rumah, Ketahuan Setelah Tiga Hari

Rabu, 22 April 2020 : 18.12
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Seorang perempuan paruh baya meninggal dunia tanpa ketahuan setelah sekira tiga hari. Baru setelah bau anyir mayat tercium, warga mendadak baru heboh.

Informasi yang didapat hariankota.com, perempuan itu bernama Sriningsih (55). Ia hidup berdua bersama seorang anak laki - lakinya yang mengalami keterbelakangan mental.

Korban yang memiliki riwayat penyakit menahun ini ditemukan tewas telentang tanpa busana ditempat tidur di dalam warung yang juga rumah tinggalnya di Kampung Krapyak, Kartasura, Sukoharjo, Rabu (22/4/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Kerabat perempuan korban berinisial MV, sekaligus saksi mata yang pertama kali melihat kejadian kepada petugas mengatakan, biasanya ia sering mengantar sarapan untuk korban tiap pagi.

Namun karena sedang tidak enak badan, sejak Minggu ( 19/4/2020) lalu, ia tak dapat menemui korban untuk mengantar sarapan seperti biasanya.

MV pun kaget, saat kembali mengantar sarapan, ternyata korban sudah tewas membusuk didalam rumah tanpa ada yang mengetahui, kecuali hanya anak laki- lakinya yang tak bisa apa-apa.

"Tadi seperti biasa saat datang saya bertemu anaknya. Kemudian saya ingin menengok korban didalam rumah, ternyata sudah meninggal dengan posisi tidur telentang hanya menggenakan BH dan celana dalam," tutur saksi.

Kapolsek Kartasura, Polres Sukoharjo AKP Deni Permana Putra saat dikonfirmasi menyampaikan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Bidan Desa dari Kelurahan Kartasura di lokasi kejadian, tidak ditemukan tanda - tanda penganiayaan.

"Pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi karena tidak ada temuan unsur kekerasan. Jenazah langsung kami serahkan agar segera bisa dimakamkan," pungkas Kapolsek.



Reporter: Sapto Nugroho
Penulis: Sapto Nugroho
Editor: Gunadi


Share this Article :