Rekomendasi

Walah, Ditengah Wabah Covid-19, Enam Pasangan Kekasih Terciduk Di Kamar Hotel

Minggu, 05 April 2020 : 16.04
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Ditengah gencar-gencarnya pemerintah melakukan hmbauan agar tetap berada di rumah untuk menghindari terpapar virus corona (Covid-19), justeru enam pasangan bukan suami isteri, tertangkap aparat Kepolisian Karanganyar, sedang asyik berduaan di dalam kamar  di 3 hotel berbeda di seputaran Tawangmangu, Sabtu (04/-4/2020) malam. 

Enam pasangan tidak resmi ini, langsung digelandang ke Mapolres, untuk proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi, melalui Kasat reskrim, AKP Ismanto Yuwono, kepada hariankota.com serta awak media lain, Minggu (05/04/2020) mengatakan, operasi yang dilakukan oleh tim Macan Lawu ini, merupakan operasi penyakit masyakarat (pekat) menjelang bulan suci Ramadhan. 

Dalam operasi ini, satu persatu, jelas Kasat reskrim, sejumlah hotel diperiksa dan tim mendapati enam pasangan ini di tiga hotel yang berbeda.

“ Ini merupakan operasi pekat menjelang bulan Ramadhan. Tim Macan Lawu menyisir sejumlah hotel dan mendapati enam pasang di tiga hotel berbeda. Ke enam pasangan kekasih ini, kemudian kita amankan,” jelas Kasat Reskrim.

Menurut kasat Reskrim, enam pasangan kekasih yang diamankan ini, merupakan para perantau yang baru pulang dan berasal dari seputaran 4 J.

Selain melakukan operasi di sejumlah hotel, Tim Macan Lawu juga melakukan operasi di sejumlah lokasi hiburan malam, apakah tempat hiburan ini tetap buka atau tidak, ditenegah mewabahnya Covid-19.

“ Sejumlah tempat hiburan, seperti karaoke juga kita datangi. Pengelola menyataka jika karaoke yang mereka kelola sudah tutup. Penutupan ini berdasarkan perintah dari Pemkab Karanganyar,” ujarnya.

Ditambahkan Kasat Reskrim, operasi ini akan terus dilakukan hingga menjelang bulan Ramadhan.

“ Operasi pekat akan terus kita lakukan, sehingga saat bulan ramadhan, warga lebih khusuk beribadah,” pungkasnya.

Reporter: Iwan Iswanda
Penulis: Iwan Iswanda
Editor: Kadek Arya Wiguna
Share this Article :