Rekomendasi

Waspada! Maling Motor Berkeliaran Ditengah Pandemi Corona, Ini Korbannya

Rabu, 08 April 2020 : 14.56
Published by Hariankota

TANGSEL - Penyebaran virus covid-19 yang secara cepat di berbagai wilayah, seharusnya membuat warga lebih waspada, terlebih terhadap kejahatan yang bisa terjadi sewaktu-waktu.

Seperti yang dialami Irfan salah seorang pengemudi ojek online (ojol) di Jalan Inpres RT04/RW09 Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, yang harus kehilangan motornya, Rabu (8/4/2020) dini hari.

"Sepulangnya saya dari warung kodir sekitar jam 1 dini hari saya engga langsung tidur sampe jam 2 masih mainin HP, gerbang udah saya kunci rapih pokoknya," kata Irfan kepada wartawan, Rabu (8/4/2020).

"Ada 2 motor di dalem, Scoopy sama Honda Beat, yang Scoopy di bawa (maling), yang Beat di tinggal di depan gerbang ya mudah-mudahan ketemu lagi motornya," tambahnya.

Bukan hanya itu saja, menurut Irfan ada berkas-berkas penting yang tersimpan di dalam jok motornya yang hilang juga uang tunai ratusan ribu rupiah dan dia berencana akan segera melaporkan ke pihak yang berwajib.

Sementara saat dikonfirmasi Kanitreskrim Polsek Pamulang Toto, enggan memberikan jawaban, pasalnya kewenangan tersebut (kehilangan kendaraan) berada di Polres Tangsel.

"Polsek tidak diperkenankan wawancara. (Kehilangan kendaraan) Langsung berkaitan dengan Polres," ujar Kanit Reskrim.

Reporter: Arie Kristianto
Penulis: Arie Kristianto
Editor: Gunadi

Share this Article :