Rekomendasi

Ironis, Pria di Palangkaraya Ini Serahkan Anaknya Karena tak Kuat Beli Susu

Jumat, 29 Mei 2020 : 21.36
Published by Hariankota
PALANGKARAYA - Seorang Ayah Berniat Serahkan dua orang Anaknya Pada Petugas di pos PSBB karena tak mampu membeli susu, viral di Media Sosial (Medsos).

Video berdurasi satu menit yang diunggah di akun Instagram info cegatan wilayah Sragen ini telah ditonton sebanyak 6.560 kali ini memperlihatkan seorang bapak membawa dua anaknya yang masih kecil ke pos jaga PSBB.

Pria itu datang dengan mengendarai mobil berwarna putih. Setibanya di Pos PSBB, Pria itu langsung  dikelilingi petugas jaga PSBB yang terdiri dari Dishub, TNI dan polisi

"Betul tapi pemerintah tidak membantu, lebih baik aku dibunuh, ditembak, anakku terserah, tak sanggup aku menggaduh anakku, haduh ya Allah" ucap pria tersebut. Petugas terlihat berusaha keras untuk menenangkan pria berkaos gelap itu.

 "Ini mobil siapa?"tanya petugas.

"Mobilku pak, mobil kredit, belum bayar tiga bulan sudah" jawab pria tersebut lagi Sedangkan dua anak pria tersebut terus

Melihat ayahnya marah-marah, anaknya yang masih kecil itupun menaangis keras

Melihat kedua anaknya menangis, pria yang tak diketahui namannya itu terlihat berusaha menenangkan kedua anaknya.

Sesekali pria itu merangkul anaknya yang terus menangis  Saat ditanya dimana alamatnya pria itu mengaku bila tinggal di Kelurahan Menteng Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

"Mungkin nanti ada solusinya dari kelurahan, saya sampaikan, minta data sampeyan, biar kami sampaikan apa keluhan bapak.

"Begini pak, kami kan hanya bertugas dari pemerintah, nanti apa keluhan bapak kami sampaikan" ucap petugas berseragam TNI untuk menenangkan pria tersebut.

"Kasian anakku, handak nukar susu duitnya nggak ada" jawab pria itu.

Belum diketahui bagaimana kelanjutan dari pria yang hendak menyerahkan anaknya pada petugas Covid-19 karena telah yabg lama menganggur itu apakah jadi menyerahkan anaknya pada petugas atau mengembalikan


Reporter: Jumali
Penulis: Jumali
Editor: Akbar Nugraha


Share this Article :