Rekomendasi

Karanganyar Beruntung Nikmati Seribu Paket Sembako dari Alumni Akabri 2001

Kamis, 21 Mei 2020 : 19.17
Published by Hariankota
KARANGANYAR-Lagi-lagi Kabupaten Karanganyar menjadi daerah beruntung dengan kehadiran Alumni Akabri Dwipa Arya Angkatan Tahun 2001.

Pasalnya dari rangkaian acara Bhakti Sosial serentak dalam waktu yang bersamaan di 34 Provinsi yang ada di Indonesia, Kabupaten Karanganyar mendapat jatah sebanyak 1.000 paket sembako serta paket beras.

Kali ini yang mendapat giliran mencicipi sodakoh Alumni tersebut adalah tiga Kecamatan yakni  Gondangrejo, Colomadu dan Mojogedang. Ketiganya mewakili Soloraya yang secara kebetulan para anggota Alumni ada yang berdinas di Wilayah Karanganyar.

Kapolres Karanganyar AKBP Leganek yang juga anggota Alumni mengatakan untuk aksi di Soloraya hadir semua anggota diantaranya Dandim Surakarta
Letkol Inf Wiyata, Danskadik 401 Lanud Smo Ltk Pnb Surono, Kadispers Lanud Smo Ltk Adm Giri serta Kasisen Lanud Smo Myr Tek Yusuf N.

"Tema Bhaksos ini sangat mulia yakni dalam rangka peduli dampak wabah Covid 19 serta menjaga sinergitas TNI POLRI maka Alumni  Dwipa Arya 2001 bergerak nyata untuk masyarakat" tandas Kapolres.

Dijelaskan AKBP Leganek pada Bhaksos kali ini diserahkan jumlah keseluruhan se Indonesia sebanyak 11.995 paket sembako serta beras sebanyak 19.7 ton. Khusus di Soloraya tepatnya di Karanganyar dibagikan sebanyak seribu paket sembako serta beras secukupnya.

"Jangan dipandang jumlah dan isinya tapi inilah wujud simpati nyata Alumni yang terdiri dari TNI-POLRI  terhadap rakyat yang terdampak wabah Covid 19"lanjutnya.

Selain peduli dampak Covid 19 aksi ini juga mengingatkan rakyat akan kekompakan sinergitas TNI-Polri dalam semua hal pengabdian negara. Termasuk memumuk sistem gotong royong serta kebersamaan.


Reporter: Beny Suryono
Penulis: Beny Suryono
Editor: Gunadi


Share this Article :