Rekomendasi

Peduli Pekerja Seni, Artis Rising Star Ikut Konser Amal

Sabtu, 23 Mei 2020 : 20.12
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Puluhan pekerja seni Soloraya berpentas dalam Consert Music For Humanity untuk menggalang dana bagi sesama seniman selama tiga hari berturut - turut di Double Decker (DD) Casual Dinning Solo Baru, Grogol, Sukoharjo.

Pentas digagas oleh komunitas pekerja seni Soloraya yang biasa tampil disejumlah hotel maupun cafe, bekerja sama dengan DD Casual Dinning dan disiarkan live IG (Instagram) tiap sore dengan tajuk Consert Music For Humanity sejak Kamis hingga Sabtu (21-23/5/2020).

Nana Pambudi, salah satu penggagas pentas kepada hariankota.com mengatakan, sejumlah artis yang terlibat, diantaranya Yayang Caesar jebolan Rising Star Indonesia, Nadya Oksa, A&F band, dan sejumlah penampil lainnya.

"Pentas ini untuk menggalang donasi bagi pekerja seni yang terpuruk hampir 3 bulan tak berpenghasilan akibat Covid-19. Kemampuan keuangan kami masing-masing tidak sama. Kalau tabungan tidak ada bagaimana dapat bertahan," katanya, Sabtu (23/5/2020).

Antusiasme ditunjukan para pekerja seni yang terlibat ikut berpentas, seperti Yayang Caesar. Ia berharap dengan konser amal ini makin menguatkan solidaritas sesama pekerja seni di Soloraya.

"Ini bentuk saling peduli, selagi kita mampu mari saling bantu. Dengan konser live IG ini sesama pekerja seni saling bantu," ujar Yayang.

Ditambahkan General Manager DD Solo Baru, Fries Orlando, kegiatan pentas tidak hanya sebatas pada konser amal. Selama ini pihaknya sudah sering bekerjasama dengan para seniman di berbagai even.

"Dan kebetulan di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini kami ingin berbagi dengan para seniman melalui Consert Music For Humanity Ride The Fun and Share The Love," pungkasnya.


Jurnalis : Sapto
Editor : Mahardika

Share this Article :