Rekomendasi

Serahkan 285 Paket Pada Warakawuri Kapolres Karanganyar: Spirit dan doa Kami Agar Pandemi Berakhir

Jumat, 15 Mei 2020 : 17.30
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Polres Karanganyar, Jateng, gelar bhakti sosial dengan berikan bantuan sebanyak 285 paket Sembako kepada Warakawuri dan Kemala setempat.

Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi mengatakan kegiatan Bhaksos itu sering digelar dengan berbagai sasaran. Sebelumnya bantuan baju APD kepada RSUD setempat sekitar 100 paket.

"Untuk hari ini bhaksos kepada Warakawuri Kemala berupa Sembako" ujarnya kepada wartawan, Jumat (15/5/2020).

Menurut Kapolres untuk bhaksos selanjutnya sasarannya berbeda lagi begitu juga tempatnya. Diharapkan bantuan itu bisa berarti ditengah dampak wabah Covid 19 yang bukan hanya mengancam nyawa tapi berdampak fatal terhadap perekonomian masyarakat.

Untuk itu Kapolres berharap sangat usai lebaran ini wavah Covid 19 di Indonesia segera berakhir. "Spirit dan doa kami menohon kepada Tuhan agar selesai Ramadhan selesailah Covid 19" tandasnya.

Sebagaimana diketahui sesuai perintah dari Kapolri Jenderal Idham Azis mengeluarkan Surat Telegram (TR) dengan nomor ST/1412/V/KEP./2020 yang memerintahkan kepada jajaranya untuk menggelar bakti sosial secara serentak guna meringankan masyarakat.



Reporter: Beny Suryono
Penulis: Beny Suryono
Editor: Gunadi

Share this Article :