Rekomendasi

Hadapi Pilkada Serentak, AMPG Karanganyar Gagas Program Kreatif Bertitel "AMPG Jemput Bola"

Rabu, 10 Juni 2020 : 17.24
Published by Hariankota
KARANGANYAR- Jelang Pilkada serentak Angkatan Muda Partai Golkar AMPG DPD Partai Golkar Kabupaten Karanganyar telorkan program gagasan baru yang tergolong kreatif inovatif.

Program tersebut Bertitel AMPG  Jemput Bola yaitu mengumpulkan seluruh AMPG yang ada Di Soloraya dan AMPG Se Jateng untuk bergerak berbuat memenangkan calon yang direkomendasi oleh Partai Golkar.

Adapun bentuk actionnya terbagi 3 ruang yaitu gerak lapangan, gerak lewat IT atau media sosial serta gerak turut mengkonsep branding pencitraan calon.

Dengan program baru itu diyakini efektif meringankan beban calon bupati wakil bupati serta calon walikota dan calon walikota yang diusung ataupun didukung oleh oleh Partai Golkar.

Ketua AMPG Karanganyar Ilyas Akbar Almadani mengatakan melihat dinamika Pilkada serentak, maka program AMPG Jemput Bola tersebut sangat penting karena sudah bukan eranya lagi AMPG hanya menunggu bola, melainkan justru harus menjemput bola untuk bergerak berbuat memenangkan calon di daerah lain.

"Arahnya wacana seperti itu sehingga organisasi AMPG dan partai secara umum akan lebih hidup dan memiliki ruh kejuangan ketika AMPG bisa bergerak bukan untuk wilayahnya sendiri melainkan gotong royong untuk membantu berbuat memenangkan daerah lain" tandasnya.

Bahkan meski program ini sedang tahap gagasan atau wacana namun perlu diperluas wilayahnya Se Jawa Tengah sebab tidak semua kabupaten kota ikut jadwal Pilkada serentak pada akhir 2020 ini.

"Kita tahu Di Jateng terdapat 21 kabupaten kota yang akan dilakukan Pilkada secara serentak, sehingga 14 AMPG di kabupaten kota yang tidak ikut Pilkada bisa bergerak bersama untuk 21 daerah yang akan Pilkada" ujarnya.

Untuk itu menurut Ilyas Akbar Almadani yang juga putra Bupati Karanganyar Juliyatmono ini pihaknya segera lakukan koordinasi dengan seluruh Ketua AMPG Se Soloraya dan AMPG Se Jateng guna menyamakan visi terhadap gagasan baru dan segera mengimpletasikannya.

 "Komunikasi kordinatif  sangat penting antar Ketua AMPG dan antar pengurus AMPG meningat ini berjuang untuk dan demi Partai Golkar Di Soloraya khususnya serta Jateng pada umumnya"

Reporter: Benny Suryono
Penulis: Benny Suryono
Editor: Made Suganda


Share this Article :