Rekomendasi

Ini Single Baru Cak Diqin Kisahkan Pacar Cadangan

Senin, 22 Juni 2020 : 08.17
Published by Hariankota
BOYOLALI - Pasangan penyanyi campursari Cak Diqin dan Nyimut Sri Lestari luncurkan single baru berjudul Timun Wungkuk Jogo Imbuh dan Tresno Sak Lawase.

Rilis lagu dan lounching perdana digelar Minggu (21/6/2020) di salah satu resto di Boyolali. Lagu yang bisa dinikmati lewat YouTube, ini menceritakan kecewanya seorang pria yang mencintai seorang perempuan, tetapi dia tidak diposisikan sebagai kekasih sejati, akan tetapi dia diposisikan sebagai lelaki cadangan.

"Kisahnya tentang lelaki cadangan," papar Cak Diqin.

Oleh pria kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, lirik dan musiknya juga dikemas  lebih modern agar bisa dinikmati dari berbagai kalangan pecinta berbagia genre musik.

"Prosesnya juga cepat," imbuhnya.

Sementara itu untuk lagu berjudul Tresno Sak Lawase, Cak Diqin yang berduet dengan istrinya  menggambarkan sebagai sebuah kesabaran jiwa untuk saling mencintai pasangan hidup setiap insan manusia dalam mengarungi bahtera kehidupan rumah tangga. Jadikan jiwa yang sabar, saling mencintai terhadap pasangan hidupnya," imbuhnya.

"Single lagu Tresno Sak Lawase ini, kisahnya dalam sebuah rumah tangga itu pasti ada gangguan, ancaman, rintangan, masalah dan semuanya. Dan masalah itu untuk diselesaikan bukan dipermasalahkan. Harus cari solusinya," pungkasnya. (rls)
Share this Article :