Rekomendasi

Lawan Covid-19 di Surabaya, Ari Lasso ke Rismaharini: Kita Harus Pakai Masker Bu...

Jumat, 12 Juni 2020 : 12.00
Published by Hariankota
SURABAYA – Ari Lasso bukanlah publik figur yang lupa kacang pada kulitnya. Buktinya ia masih ingat daerah asalnya, yaitu Jawa Timur (Jatim).

"Saya masih selalu ingat Surabaya, darahku masih mengalir dari Surabaya," ujarnya dalam video conference dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Nah sebagai bakti kepada daerah asal, Aris Lasso mendukung perjuangan warga Surabaya untuk memutus penularan Covid-19.

Lewat video conference dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, ia memberikan dukungan dengan cara mengingatkan warga Surabaya untuk terus mengenakan masker.

Ari juga memberikan dukungan kepada Risma dalam upaya melawan virus Corona. Risma pun mengenakan masker merah-putih yang diberikan Ari Lasso.

"Mudah-mudahan bermanfaat Bu, kita harus pakai masker," kata Ari Selasa (11/6/2020).

Ia melanjutkan, Risma dan jajarannya yang beraktifitas di Balai Kota Surabaya harus terus mengenakan masker. Sehingga para petugas yang ada di luar rumah tetap aman dari Covid-19.

Ari juga menitipkan salam kepada semua teman-temannya yang masih berada di Kota Pahlawan untuk terus menjaga kesehatan. "Saya masih selalu ingat Surabaya, darahku masih mengalir dari Surabaya," tegasnya.

Siang ini, Ari Lasso bersama Germas dan Pokja Wartawan Kota Surabaya mendonasikan 10 ribu masker untuk warga Surabaya. Melalui gerakan hidup sehat pakai masker, Ari ingin semua orang bisa tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Risma sendiri mengaku senang dengan dukungan yang diberikan Ari Lasso. Ia pun langsung mengenakan masker yang sudah didonasikan itu. Warna masker yang memiliki identitas Indonesia dengan warna dominan merah dan putih memberikan tambahan semangat.

"Saya menyukai masker ini, kami akan mengenakannya. Terima kasih Mas Ari masih ingat Surabaya," jelasnya.

Reporter: Arifin
Penulis: Arifin
Editor: Gunadi


Share this Article :