Rekomendasi

Nyeberang Rel, Seorang Perempuan Tewas Tertempel Kereta Api

Senin, 15 Juni 2020 : 17.04
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Seorang ibu rumah tangga  bernama Sri Surati (59) tewas mengenaskan usai tertempel Kereta Api (KA) di jalur KM 144 Dukuh Serongan, Desa Mayang, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, Senin (15/6/2020).

Kapolsek Gatak, Polres Sukoharjo AKP Yulianto kepada hariankota.com mengatakan, bahwa kejadian itu berlangsung sekira pukul 09.00 WIB.

"Korban tertabrak kereta api KA 360 Prameks (Prambanan Ekspres) jurusan Jogya - Solo dengan masinis bernama Sefti Hidayat," kata Kapolsek.

Dituturkan, semula  korban meninggalkan rumah sekira pukul 08.00 WIB dengan jalan kaki berkunjung kerumah tetangganya. Setelah itu korban pergi ke rumah saudaranya di Desa Mayang yang berada di barat rel KA.

"Diduga saat menyeberang rel kereta api tanpa palang, korban tidak mengetahui jika ada kereta api yang melintas dari arah Jogja sehingga menyebabkan korban tertabrak," ujar Yulianto.

Tubuh korban sempat terseret hingga puluhan meter dari titik awal tertabrak kereta api dengan kondisi sangat mengenaskan.

"Oleh warga sekitar, kejadian langsung dilaporkan kepada kami, dan diteruskan  kepada keluarga korban. Saat ini korban akan langsung dimakamkan," pungkas Yulianto.

Reporter: Sapto Nugroho
Penulis: Sapto Nugroho
Editor: Gunadi

Share this Article :