Rekomendasi

Harlah Ke-74, Pemkab Sukoharjo Raih 114 Penghargaan Selama 9 Tahun

Rabu, 15 Juli 2020 : 13.59
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Dalam kurun waktu 9 Tahun, berbagai penghargaan mulai tingkat provinsi hingga tingkat nasional diraih Pemerintah Kabupaten Sukoharjo. Penghargaan diraih, baik atas nama Pemerintah Kabupaten, atas nama Bupati Sukoharjo, maupun atas nama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukoharjo.

Diantara penghargaan itu adalah, Manggala Karya Kencana Bidang Keluarga Berencana Tahun 2015, Adipura Kirana Tahun 2016, Satya Lencana Wira Karya untuk Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukoharjo Tahun 2019.

Sejumlah prestasi itu disampaikan Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya dihadapan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Sukoharjo dalam rangka hari lahir Kabupaten Sukoharjo ke-74, Rabu (15/7/2020).

Berbeda dengan penyampaian pidato rapat paripurna harlah di tahun - tahun sebelumnya dimana ruang sidang selalu penuh undangan yang hadir. Kali ini ditengah situasi pandemi Covid-19, tidak banyak tamu yang di undang. Hanya anggota dewan dan sejumlah pimpinan lembaga atau instansi di Sukoharjo.

Dari banyaknya capaian prestasi dan realisasi pembangunan yang disampaikan, kepada hariankota.com, bupati mengatakan disisa masa jabatannya ini masih ada beberapa target yang belum dapat tercapai lantaran terhadang wabah korona.

"Yang belum dicapai ya membangun gedung pertemuan Budi Sasono, membangun jalan jalur lingkar timur, semua terhenti karena Covid-19. Kalau tidak ada Covid-19 pasti sudah kami mulai pembangunannya," ungkap Wardoyo usai rapat paripurna.

Ia menegaskan, tertundanya sejumlah pembangunan tersebut nantinya dilaksanakan setelah situasinya membaik, wabah korona bisa teratasi. Setidaknya target pembangunan itu bisa diteruskan oleh kepala daerah baru hasil Pilkada 2020.

"Ya nanti, siapapun yang terpilih jadi bupati akan melanjutkan (pembangunan )," pungkas Wardoyo.


Jurnalis : Sapto Nugroho
Editor : Mahardika

Share this Article :