Rekomendasi

BVD Ikut Berpartisiapasi Mensosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan

Minggu, 30 Agustus 2020 : 23.30
Published by Hariankota
BULELENG - Bali Volkswagen Divison (BVD)  diminta turut mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penularan dan penyebaran virus corona di tengah masyarakat.

Pasalnya semakin hari penambahan kasus pasien positif Covid-19 semakin bertambah. Sehingga  rencana untuk membuka pariwisata bagi mancanegara menjadi tertunda lagi.

"Kondisi tersebut jelas sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat di Bali," jelas Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Adhana Sukawati (Cok Ace) saat menghadiri peringatan HUT ke-29 Bali Volkswagen Division, di Soewan Pancasari, Buleleng, Sabtu (29/8) lalu.

Bali Volkswagen Division (BVD) yang berdiri sejak  29 tahun silam, saat ini memiliki anggota lebih dari 600 orang. Dalam kegiatan yang mengambil tema "Bali Volkswagen Division Menyama Braya, Welcome Home" juga diisi dengan pengukuhan 29 anggota baru Bali Volkswagen Divison

"Kami fokus pada kegiatan sosial. Dan kami juga diminta turut serta mempromosikan Bali ke mancanegara pasca Covid-19 ini berada pada tahapan melandai nantinya," ucap Ketua Bali Volkswagen Division I Gusti Agung Sudarsana.

I Gusti Agung Sudarsana juga mengajak seluruh anggota BVD untuk membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan bagi seluruh warga di Bali.



Jurnalis : Made
Editor : Mahardika

Share this Article :