Rekomendasi

Gelar Mancing Bareng Warga, Relawan Solo Hebat Gelar Sosialisasi Pilkada Asyik

Minggu, 30 Agustus 2020 : 19.27
Published by Hariankota
SOLO - Sosialisasikan jargon Pilkada Asyik dan Menggembirakan, Relawan Solo Hebat gelar aksi Mancing Bareng bersama puluhan warga Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Aksi ini untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus mensosialisasikan Pilkada Solo aman, nyaman dan tidak ada gejolak.

Sekitar 500 kilo ikan lele ditebar di arena mancing yang digelar dari pagi hingga nanti malam. Sebagai ajang refreshing warga agar lebih asyik menyambut gelaran Pilkada Solo.

"Acara Mancing Bareng ini gratis untuk warga," jelas Koordinator Relawan Solo Hebat Banjarsari, Agus Rebo, Minggu (30/8).

Dengan acara mancing bareng ini untuk menjalin kedekatan antar warga dam relawan dalam kegiatan yang penuh  dengan kegembiraan. Menciptakan   suasana gembira dan asyik.

"Ini upaya kami untuk belanja permasalahan. Keluhan-keluhan warga akan kami rekam, nantinya kami inventarisir untuk disampaikan kepada Mas Gibran maupun Pak Teguh," imbuhnya.

Christanto melanjutkan, kegiatan ini merupakan implementasi visi Relawan Solo Hebat untuk menyajikan Pilkada yang asyik dan menggembirakan. Menurutnya, ini merupakan salah satu pendidikan politik kepada masyarakat, tentang gelaran politik yang jauh dari perselisihan.

"Ini adalah perwujudan Pilkada yang asyik dan gembira. Sebagai bukti bahwa Pilkada bisa berlangsung dengan indah dan damai. Masyarakat nanti yang akan menilai," pungkasnya.



Jurnalis : mg
Editor : Mahardika

Share this Article :