Rekomendasi

Relawan Solo Hebat Laweyan Terbentuk, Siap Tampung Aspirasi Warga Dan Menangkan Gibran-Teguh

Rabu, 19 Agustus 2020 : 21.59
Published by Hariankota
SOLO - Relawan Solo Hebat gencar galang dukungan terus menyebarkan virus kegembiraan berpolitik. Bahwa  pilkada tidak harus diwarnai dengan   kompetisi penuh gesekan di masyarakat.   

Koordinator Relawan Solo Hebat Laweyan, Djody Asmoro sebut berdirinya posko Relawan Solo Hebat Laweyan ini wujud animo besar dari masyarakat terutama wilayah  dapil Laweyan.   
  
"Kami berkomitmen untuk memenangkan pasangan Gibran-Teguh. Mereka sosok pemimpin yang visioner serta tanggap dengan kondisi serta permasalahan yang ada," paparnya Rabu (19/8/2020). 

Indra Gunawan yang juga relawan Solo Hebat Laweyan menambahkan, pendekatan kepada masyarakat untuk memperkenalkan pasangan Gibran-Teguh terus dilakukan. Termasuk mensosialisasikan visi misinya kepada masyarkat. 

"Kami juga rangkul ibu-ibu dan bapak-bapak. Melakukan pendekatan  kepada masyarakat misalnya saat ronda. Untuk mengetahui permasalah di masyarakat yang nantinya akan diteruskan pada Mas Gibran dan mas Teguh," imbuhnya. 

Koordinator Relawan Solo Hebat, Magda Blegur mengatakan, pihaknya ingin Gibran-Teguh menang tanpa perlu menjatuhkan musuh politik. Karena siapapun nanti yang terpilih wajib untuk didukung. 

Relawan Sobat bersinergi dengan semua pihak dan akan mengawal aspirasi masyarakat untuk berjuang bersama pasangna  Gibran-Teguh untuk kota Solo yang lebih baik lagi. 

"Kami tidak bisa (kerja) sendiri. Kita harus bergotong royong, bergerak bersama  tanpa sekat untuk memastikan semua aspirasi masyarakat Kota Surakarta tersampaikan," imbuhnya.   

Hadir juga dalam acara tersebut Anggota DPRD PDI Perjuangan Yugo Agung Ruwanto. Dimana Yugo sebut pasangan Gibran-Teguh pasti menang, neng nyambut gawe.

Dirinya juga mempertegas bahwa tanpa kerja keras, tidak mau turun kebawah target kemenangan pasti tidak akan terpenuhi.  

"Karena selama masa pandemi, masyarakat sudah dipusingkan  dengan masalah ekonomi. Jadi tetap harus diingatkan untuk menggunakan hak pilihnya dalam pilkada Desember mendatang target (kemenangan) tidak bisa terpunuhi," tandasnya. 


Jurnalis : Mahardika
Editor : Mahardika

Share this Article :