Rekomendasi

Resmi Maju Pilkada Sukoharjo, Agus Mundur Dari ASN dan Komandan SAR

Jumat, 07 Agustus 2020 : 18.36
Published by Hariankota
SUKOHARJO- Pasca mendapat rekomendasi sebagai calon Bupati Wakil Sukoharjo dari PDIP, Sekda Sukoharjo Agus Santosa mengunduran diri sebagai Aparat Sipil Negara (ASN), sekaligus menyusul mundur sebagai komandan SAR Sukoharjo.

Agus resmi menjadi calon Wakil Bupati mendampingi Etik Suryani sebagai calon Bupati pada Pilkada Desember 2020 mendatang dengan diusung PDIP

Pantauan hariankota.com, dalam acara lepas sambut komandan SAR yang baru, jabatan Agus diserah terimakan kepada penggantinya, yakni Plh Sekda Sukoharjo, Widodo di markas komando SAR, Sukoharjo, Jum'at (7/8/2020).

Agus yang kini tak lagi menempati rumah dinas, telah mundur sebagai ASN sejak 1 Agustus lalu. Selanjutnya, ia fokus akan berkampanye bersama Etik Suryani dengan nama singkatan nama pasangan EA.

“SAR Sukoharjo berkembang bukan hanya karena adanya saya, tapi karena adanya orang-orang hebat di Tim SAR Sukoharjo, terima kasih atas dukungannya dan semoga SAR kedepan semakin lebih baik,” ucap Agus saat berpamitan.

Agus menyebutkan, selama ini ia sudah tujuh tahun menjabat sebagai Komandan SAR Sukoharjo. Untuk itu, kepada sekitar seratusan potensi SAR yang hadir dalam acara, ia menyampaikan terima kasih atas dukungannya selama ini.

Sebagai tanda pergantian komandan, Agus secara simbolis menyerahkan bendera SAR Sukoharjo kepada penasehat SAR Sukoharjo, Sumarsono yang selanjutnya diteruskan kepada komandan yang baru.


Jurnalis : Sapto NugrohoEditor : Mahardika

Share this Article :