Rekomendasi

Wagub Cok Ace Lepas Tour Bali Willys Club

Sabtu, 22 Agustus 2020 : 22.37
Published by Hariankota
DENPASAR - Komunitas Willys Club gelar touring mobil mulai dari Denpasar-Bedugul guna menebarkan vibrasi sehat ditengah pandemi Covid-19 serta sebagai peringatan HUT Willys Club ke 32.

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), melepas touring mobil “Willys Club” di Lapangan Selatan Bajra Sandhi, Renon, Denpasar, pada Sabtu (22/8/2020). Acara touring tersebut diikuti oleh 80 peserta dengan jumlah 50 mobil jeep willys.

Dalam sambutanya Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) juga memberikan apresiasi atas inisiatif anggota willys club yang akan mengadakan touring Denpasar-Bedugul.

"Karena selain untuk memperingati HUT BWC dan HUT Kemerdekaan RI ke-72 juga diharapkan dapat menebarkan salam protokol kesehatan di masyarakat," jelas Wabub Cok Ace.

Wagub Cok Ace juga sebut  acara touring di era new normal ini  tidak ada salahnya, hal ini tentunya harus memberikan vibrasi positif ditengah-tengah masyarakat. Namun harus tatap melaksanakan  protokol kesehatan.

"Harus diingat selama perjalanan dan menyebarkan salam protokol kesehatan selama perjalanan," pesannya.



Jurnalis : Wayan
Editor : Mahardika

Share this Article :