Rekomendasi

Bali Terima Bantuan 2 Ventilator Dari Astra Financial

Kamis, 24 September 2020 : 20.41
Published by Hariankota


DENPASAR-Sesuai motto Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri,kembali hadir untuk berbagi,seiring dengan meningkatnya data masyarakat terdampak Covid-19 di berbagai wilayah di Indonesia.


Salah satunya,Astra Financial menyerahkan ventilator yang merupakan alat bantu pernapasan,salah satu komponen vital dalam menunjang hidup pasien Covid-19 yang tengah dalam kondisi kritis.


Pemberian bantuan ventilator menjadi bentuk kepedulian Astra Financial untuk mendukung upaya tenaga medis di rumah sakit. Sebanyak 2 ventilator diserahkan kepada Gubernur Bali,Wayan Koster,di Rumah Dinas Gubernur Bali Jaya Sabha.


Suparno Djasmin,Director In Charge (DIC) Astra Financial mengatakan bahwa kondisi pandemi seperti sekarang ini,ventilator menjadi kebutuhan yang sangat krusial.


"Karena itu Astra Financial menyerahkan sebanyak 2unit ventilator,untuk diserahkan ke rumah sakit yang membutuhkan,"paparnya, Kamis (24/9/2020).


Bukan hanya bantuan ventilator yang sudah dibagikan ke beberapa wilayah di Indonesia.Bantuan lain yang juga diberikan selama masa pandemi Covid-19 sejak bulan April 2020,yaitu10.000paket sembako diberbagai wilayah di Indonesia.


"Sehungga total bantuan sembako seluruh Astra Financial dan SERA per 13 Mei 2020 mencapai71.260 paket(senilai Rp 14,252 miliar).Selain itu,Astra Financial juga memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di berbagai Rumah Sakit di beberapa Provinsi,"pungkasnya.



Reporter: Rahayuwati
Penulis: Rahayuwati
Editor: Jumali


Share this Article :