Rekomendasi

Menghilang Lima Hari, Sumarni Ditemukan Tewas Ditengah Ladang Tebu

Rabu, 02 September 2020 : 19.24
Published by Hariankota
SUKOHARJO- Sesosok mayat perempuan ditemukan warga Kedungkeris, Desa Pengkol, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, terbujur kaku di tengah ladang tebu, Rabu (2/9/2020).

Temuan mayat menggemparkan ini tak urung jadi tontonan sejumlah warga sebelum akhirnya dilaporkan ke polisi. Belakangan diketahui dentitasnya bernama Sumarni (58), warga setempat.

Korban ternyata oleh keluarga sejak lima hari lalu dilaporkan telah menghilang dari rumah, dan telah dicari ke berbagai tempat namun tak juga diketemukan.

Informasi yang diperoleh hariankota.com, jasad Sumarni pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah beraktivitas di kebun tebu sekitar pukul 11.30 WIB yang langsung dilaporkan ke perangkat pemerintah desa dan diteruskan ke polisi.

Oleh aparat kepolisian dari Polsek Nguter, Polres Sukoharjo dibantu anggota tim SAR Sukoharjo, jasad Sumarni lantas dievakuasi menggunakan prosedur protokol kesehatan.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban berdasarkan hasil pemeriksaan luar. Murni meninggal dunia karena sakit," kata Kapolsek Nguter, Polres Sukoharjo, AKP Sukimin .

Dituturkan, dari pihak keluarga yang ikut mengidentifikasi jasad di Puskesmas Nguter menyatakan, hilangya korban sejak Sabtu (29/8/2020) lalu, sebelumnya telah dilaporkan.

"Korban sudah pergi dari rumah sejak Sabtu. Keluarga hampir setiap hari mencari tapi baru ketahuan sekarang. Katanya memiliki riwayat penyakit stroke,"ujar Kapolsek.

Selain itu, menurut keterangan pihak keluarga, korban juga mengalami gangguan kejiwaan. Diperkirakan, korban sudah meninggal dunia tiga hari lalu sebelum ditemukan warga.

"Yang jelas tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Jenasahnya langsung dibawa keluarga ke rumah duka untuk segera dimakamkan," pungkas Sukimin.



Jurnalis : SaptoEditor : Mahardika

Share this Article :