Rekomendasi

Disdukcapil Denpasar Kembali Raih Penghargaan Public Service Award of The Year Bali 2020

Selasa, 13 Oktober 2020 : 18.45
Published by Hariankota

Tambahkan teks

DENPASAR
- Pemerintah Kota Denpasar, kembali berhasil meraih penghargaan dalam aspek pelayanan publik berupa "Public Service Award of The Year Bali 2020" dari MarkPlus Indonesia yang diberikan kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Denpasar. 


Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Denpasar, I Dewa Gde Juli Artabrata sebut pihaknya bersyuku atas penghargaan ini.


"Semua karena arahan dan bimbingan pimpinan serta dukungan seluruh jajaran sehingga kami kembali meraih penghargaan Public Service Award of The Year Bali 2020," jelasnya, Senin (12/10/2020). 


Dewa Juli menyebut, penghargaan tersebut merupakan wujud komitmen Pemkot Denpasar dalam meningkatkan kualitas di segala bidang pelayanan publik, termasuk layanan Disdukcapil.


Penghargaan sekaligus menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja, inovasi dan kualitas pelayanan sehingga diharapkan menjadi inspirasi dan role model dalam berbagai bidang.


 "Dengan capaian penghargaan ini tentunya menjadi cambuk sekaligus bekal motivasi untuk terus berbenah guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya Disdukcapil Kota Denpasat sehingga pelayanan publik kami benar-benar dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat," katanya. 



Jurnalis : Wayan
Editor : Mahardika

Share this Article :