Rekomendasi

HUT TNI ke-75, Kodim Sukoharjo Siap Sinergi Amankan Pilkada

Senin, 05 Oktober 2020 : 16.51
Published by Hariankota
SUKOHARJO- Komandan Kodim 0726/Sukoharjo, Letkol Inf Agus Adhy Darmawan menyatakan siap bersinergi dengan Polres Sukoharjo dalam menjaga kondisivitas daerah selama pelaksanaan pilkada di tengah pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Dandim saat menyambut kejutan ucapan selamat dan nasi tumpeng serta kue tart yang diberikan Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas dalam HUT TNI ke -75 di Makodim setempat, Senin (5/10/2020).

“Tahun ini tema HUT TNI adalah Sinergi Untuk Negeri”. Kami bersama Polri senantiasa bersinergi dalam mengawal dan menjaga Kamtibmas di Sukoharjo,” kata Dandim kepada hariankota.com.

Dalam kesempatan ini, Kapolres yang datang bersama sejumlah anggotanya menyampaikan, selama ini TNI merupakan mitra Polri dalam memelihara kamtibmas. Apalagi saat ini tengah ada hajat pilkada.

“Hari ini TNI berulang tahun ke-75. Kami menyebar anggota untuk memberikan ucapan selamat di tiga lokasi, masing-masing Kodim, Kopassus Kandang Menjangan dan Brigif 413 di Mojolaban,” ungkap Kapolres.

Ditegaskan, selama pelaksanaan Pilkada Sukoharjo, sinergi antara Polri dan TNI akan lebih ditingkatkan dengan menggelar patroli bersama untuk menjamin rasa aman masyarakat.

Usai memberikan ucapan selamat ke Kodim, Kapolres dan Dandim kemudian melanjutkan kegiatan bersama mengikuti upacara secara virtual HUT TNI Ke-75 bersama Bupati Sukoharjo dan pejabat Forkopimda di Lantai 10 Gedung Menara Wijaya.



Jurnalis : Sapto
Editor : Mahardika

Share this Article :