Rekomendasi

Pandemi Covid-19, Menkes Himbau Agar Masyarakat Liburan di Rumah

Rabu, 28 Oktober 2020 : 21.03
Published by Hariankota


BULELENG - Libur panjang cuti bersama Hari Maulid Nabi Muhammad SAW dari tanggal 28 Oktober sampai dengan 1 November 2020, pelayanan pajak dan retribusi daerah di Buleleng tetap berjalan.


Sekda Buleleng, Gede Suyasa menjelaskan, satuan kerja perangkat daerah (SKPD) ataupun Aparatur Sipil Negara yang bekerja di bidang pelayanan pajak dan retribusi daerah hanya libur pada tanggal 29 Oktober 2020 saja.


Ini dilakukan untuk lebih mengoptimalkan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Tetap berjalannya pelayanan pajak ini juga berhubungan dengan pelayanan kepada masyarakat yang harus diberikan secara prima.


”Kami sudah tugaskan Tim Optimalisasi PAD untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya,  dikutip dari media center Buleleng.


Dengan begitu, masyarakat yang ingin membayar pajak bisa terlayani dengan baik. Sehingga penerimaan PAD bisa optimal. Utamanya, dalam penerimaan pajak dan retribusi daerah.


“Jadi, para ASN yang mengurusi pembayaran pajak dan retribusi daerah tetap bekerja pada tanggal 28 dan 30 Oktober 2020,” pungkasnya.


Reporter: Komang Wijaya
Penulis: Komang Wijaya
Editor: Gunadi


Share this Article :