Rekomendasi

Bupati Buleleng Dukung Penuh Peran KPID Beri Edukasi Bagi Masyarakat

Senin, 23 November 2020 : 20.01
Published by Hariankota

Foto Humas

BULELENG
- Bertemu dengan Ketua KPID Provinsi Bali Made Sunarsa beserta jajarannya, Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana mendukung penuh peran yang dijalani oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bali dalam memberikan edukasi kepada masyarakat. Khususnya masyarakat Buleleng melalui media penyiaran yang berkualitas.


Penyiaran memiliki andil yang sangat besar dalam memberi edukasi kepada masyarakat,  khususnya di masa pandemi covid-19.


"Salah satunya menyampaikan pesan-pesan terutama mengenai disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat,"papar Putu Agus Suradnyana, Senin (23/11/2020). 


Menurutnya tanpa adanya penyiaran, edukasi ini tidak berjalan dengan maksimal. Lembaga penyiaran ini benar-benar dimanfaatkan untuk dapat menyampaikan pesan-pesan yang positif pada masyarakat Buleleng.


Sementara itu, Made Sunarsa menyampaikan terima kasih kepada Bupati Buleleng yang telah menerima audensi dari KPID BALI. 


"Terima kasih disampaikan atas dukungan bupati terhadap kegiatan GEMACIPA  ini, juga telah bersedia memberikan radio yang akan dibagikan nanti,” tutupnya. 




Jurnalis : Made
Editor : Mahardika

Share this Article :