Rekomendasi

Deklarasi Gerakan Bali KemBali, Untuk Bangkitkan Pariwisata Bali

Senin, 16 November 2020 : 14.19
Published by Hariankota


DENPASAR
- Deklarasi Gerakan Bali KemBali bertempat di Hotel Sheraton Kuta, Bali diharapkan menjadi semangat seluruh semua untuk bangkit kembali dari keterpurukan sebagai dampak dari pandemi Covid 19. 


Acara deklarasi dihadiri Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra, Minggu (15/11/2020). 


"Visi dan misi dari 

Gerakan Bali KemBali ini, secara tidak langsung akan dapat memulihkan perekonomian Bali," papar Cok Ace


Dimana Bali kemBali memberi himbauan kepada masyarakat mengenai penanggulangan dan penanganan covid-19 secara cepat dan tepat. 


Gerakan ini juga memberikan informasi terkait wisata di Bali yang siap beroprasi dengan 

menerapkan protokol kesehatan. Sekaligus bisa memberikan dampak positif bagi pariwisata di Bali terutama bagi masyarakat Bali pada era pasca pandemi. 


"Gerakan Bali KemBali ini  jadi ajang promosi dan kampanye untuk memberikan informasi kesehatan kepada masyarakat Bali," imbuhnya.  


Sekretaris Daerah Provinsi Bali,  Dewa Made Indra membahkan 

bahwa gerakan ini adalah untuk memulihkan perekonomian  Bali setelah mengalami kontraksi yang cukup dalam sebagai dampak dari pandemi Covid 19.


"Gerakan ini mengajak masyarakat Bali untuk bangkit , jangan terus terpuruk oleh kondisi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19," lanjut Sekda.  


Dengan dukungan untuk meningkatan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan dan penanganan Covid 19 yang baik akan menimbulkan kepercayaan bagi wisatawan baik itu wisatawan nusantara maupun mancanegara untuk berwisata ke Bali. 




Jurnalis : Wayan
Editor : Mahardika

Share this Article :