Rekomendasi

Putri Indonesia Lingkungan 2020 Asal Bali Siap Promosi Bangkitkan Wisata Bali

Sabtu, 14 November 2020 : 22.36
Published by Hariankota



DENPASAR - Putu Ayu Saraswati,  gadis Bali yang terpilih menjadi Runner Up Putri Indonesia 2020 sebagai Putri Indonesia Lingkungan 2020, maju mewakili Indonesia ke Miss Internasional 2020 yang akan dilangsungkan di Tokyo, Jepang.


Saat bertemu untuk meminta restu kepada pemprov Bali yang diwakili  oleh wagub Cok Ace,  berpesan agar Ayu Saraswati membantu membangkitkan sektor pariwisata Bali yang mati suri karena Covid-19.


"Banyak yang bisa disampaikan untuk membangkitkan kepercayaan bangsa lain kepada Bali ditengah pandemi Covid-19 ini, salah satunya kekayaan Bali berupa tradisi, adat dan budaya," pesan Cok Ace, Jumat (13/11/2020).


Sebelumnya Putu Ayu Saraswati di hadapan awak media sebut dirinya sengaja pulang kampung 

Kepulangannya ke Bali untuk bertemu keluarga dan pendukungnya selama ini. 


"Termasuk bertemu dengan Pemerintah Provinsi Bali yang telah memberikan dukungannya selama pemilihan Puteri Indonesia sampai akhirnya terpilih menjadi Puteri Indonesia Lingkungan Hidup tahun 2020.


Nantinya, Ayusa juva akan mengikuti kegiatan yang   bermanfaat untuk masyarakat Bali yang saat ini terdampak pandemi covid-19. Sekaligus membuat video perjuangan masyarakat Bali selama pandemi Covid-19.


"Video itu akan dijadikan media promosi pariwisata Bali agar  wisatawan luar berkunjung ke  Bali juga untuk penyemangat bagi masyarakat Bali untuk terus bergerak selama pandemi covid-19 ini," pungkasnya. (Wayan)



Reporter: Wayan Sujana
Penulis: Wayan Sujana
Editor: Gunadi

Share this Article :