Rekomendasi

Relawan Solo Hebat 'Gerilya' Berikan Sosialisasi Pentingnya Gunakan Hak Pilih

Kamis, 05 November 2020 : 09.43
Published by Hariankota


SOLO
- Bergerilya di tengah pandemi Covid-19, Relawan Solo Hebat terus melakukan sosialiasi kepada masyarakat Solo. Kali ini relawan pendukung paslon nomor urut 1 Gibran-Teguh ini  merangkul Komunitas Ojek Pangkalan (Opang) di Kota Solo.


"Kami dari Relawan Solo Hebat,  merangkul semua kalangan.  Berikan sosialisasi untuk mengajak mereka menggunakan hak pilihnya dan mendukung pasangan Gibran-Teguh  salah satunya teman dari  ojek pangkalan di Kota Solo," jelas 

Koordinator Posko Relawan Solo Hebat, Topan Tri Haryoko, Rabu (4/11/2020). 


Tim dari relawan Solo Hebat ini tak kenal lelah memberikan edukasi kepada anggota komunitas Opang tentang pentingnya menyalurkan hak pilih dalam Pilwakot Surakarta, 9 Desember mendatang. 


Partisipasi masyarakat untuk memberikan hak pilihnya sangat penting. Suara pemilih menentukan masa depan Kota Solo. Untuk memastikan Kota Solo mendapatkan pemimpin yang mampu membawa Kota Solo lebih baik lagi. Inilah yang terus disuarakan relawan Solo Hebat,  termasuk sosialisasikan kepada kawan-kawan Opang. 


"Suara kita menentukan masa depan Kota Solo. Di tangan  Gibran-Teguh, kita yakin Kota Solo mampu melompat lebih jauh. ," lanjutnya. 


Dalam kesempatan tersebut, Relawan Solo Hebat juga membagikan sejumlah rompi dan masker kepada Komunitas Opang. Mereka berharap para pelaku ojek pangkalan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang tengah mendera. 


"Kami berharap rompi dan masker ini bisa sedikit membantu menjaga keselamatan dan kesehatan kawan-kawan opang," lanjutnya.


Sementara itu Komunitas Opang Solo menyambut baik sosialisasi dari Relawan Solo Hebat.  Pastinya Opang siap berpartisipasi aktif dan menggunkan hak pilihnya dalam pilkada Desember mendatang.  


"Kami dari Opang Solo siap mendukung kemenangan pasangan Gibran-Teguh di Pilkada Solo. Dengan memberikan dukungan saat pencoblosan di TPS," pungkas Kordinator Ojek Pangkalan Solo, Suryo.(rls)

Share this Article :