Rekomendasi

Satukan Misi Menangkan Gibran-Teguh Prakoso, Relawan Solo Hebat Gelar Diskusi

Jumat, 13 November 2020 : 09.01
Published by Hariankota


SOLO - Kelompok relawan pendukung pasangan Gibran Rakabuming Raka - Teguh Prakosa ini menggelar diskusi bertajuk "Pilkada 2020, Pintu Gerbang Solo Melompat Lebih Jauh".


Diskusi yang digelar di Wedangan Mbah Sam, Kestalan, Banjarsari, Kamis (12/11/2020) malam ini mengundang beberapa perwakilan elemen masyarakat.Diskusi terbatas ini juga menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.  


Diskusi ini, jelas Christanta Gama,  salah satu relawan Relawan Solo Hebat adalah salah satu upaya ikut mensosialisasi pilwalkot Solo,  Desember mendatang, sekaligus menggenjot berpartisipasi politik masyarakat. 


"Diskusi ini menjadi salah satu upaya Relawan Solo Hebat untuk membantu meningkatkan partisipasi politik masyarakat dalam Pilwalkot mendatang," paparnya. 


Diharapkan dalam diskusi ini, masyarakat semakin menyadari pentingnya menyalurkan hak pilih dalam Pilwakot Surakarta, 9 Desember mendatang. 


"Agar kota Solo memiliki  pemimpin yang mampu membawa Kota Solo lebih baik lagi," imbuhnya.  


Pastinya sesuai dengan tema diskusi ini diharapkan Pilwalkot Solo ini menjadi pintu gerbang Kota Solo melompat lebih jauh lagi. 


"Tentunya di bawah kepemimpinan Gibran-Teguh," paparnya.


Sementara itu dalam diskusi,  masyarakat diberikan kesempatan sampaikan keluhan yang terjadi di dalam masyarakat. Bisa juga untuk melihat lebih dalam tentang visi dan misi Gibran-Teguh.


Paslnya semakin masyarakat memahami konsep yang diusung Gibran-Teguh, mereka akan semakin mantap menentukan pilihan. 


"Dengan begitu masyarakat sadar kehadiran mereka ke TPS sangat penting untuk mengantar kemenangan Gibran-Teguh. Demi Kota Solo yang melompat lebih jauh lagi," tandasnya.  (rls)

Share this Article :