Rekomendasi

Solidaritas Buruh Lintas Sektoral Solo Dukung Paslon Gibran-Teguh

Senin, 30 November 2020 : 16.24
Published by Hariankota


SOLO
- Dukung dan sukseskan Pilwakot Solo, sekaligus meningkatkan partisipasi pemilih, Relawan Solo Hebat (SOBAT) aktif menjalin komunikasi dengan berbagai kalangan yang ada di kota Solo. 


Termasuk menggandeng teman buruh di kota Solo yang menggrlar Deklarasi Solidaritas Buruh Lintas Sektoral Solo untuk mendukung Gibran-Teguh.  


"Pastinya kami mendukung Gibran-Teguh di Pilkada Solo nanti. Kami percaya, Gibran-Teguh bisa membawa Solo lebih maju lagi," papar Anggoro, Koordinator Deklarasi Solidaritas Buruh Lintas Sektoral Solo, Minggu (29/11/2020) malam. 

 

Ditegaskan Anggoro, Solidaritas Buruh Lintas Sektoral Solo satu tekad berjuang memenangkan paslon nomor urut 1 Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakoso. 


"Dukungan itu kami wujudkan dalam bentuk Deklarasi Solidaritas Buruh Lintas Sektoral Solo untuk Gibran-Teguh," paparnya.  


Sementara itu Krisnawati Hayu dari Relawan SOBAT (Solo Hebat) dukungan dari Solidaritas Buruh Lintas Sektoral Solo menjadi nutrisi tersendiri untuk mengembangkan kualitas demokrasi dalam Pilwakot Solo 2020 ini. 


Dukungan dan komitmen rekan buruh untuk kesuksesan Pilwakot Solo umumnya, dan Paslon Gibran-Teguh yang di dukung Solo Hebat khususnya (mampu menjadi nutrisi tersendiri untuk mengembangkan kualitas demokrasi dalam PIlwakot Solo 2020. 


“Dalam visi misi dan program Gibran-Teguh, rekan buruh akan menjadi salah satu prioritas kebijakan bila terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Solo nanti," imbuhnya.  


Untuk itulah sangat diperlukan membangun komunikasi dan sinergitas dengan teman-teman buruh menjadi momentum yang sangat berharga. (MG01)

Share this Article :