Rekomendasi

Berkantor di Bali Sandiaga Uno kampanyekan ‘Work From Bali’ dan ‘Study from Bali’.

Kamis, 28 Januari 2021 : 22.35
Published by Hariankota

 


DENPASAR  -  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mulai berkantor di Bali, Kamis (28/1/2020) hingga Sabtu (30/1/2020). Sandiaga juga mulai kampanyekan ‘Work From Bali’ dan ‘Study from Bali’.


Dengan berbusana adat Bali,  Sandiaga mengajak pengusaha dan profesional bekerja dari pulau Bali. Jadwal selama di Bali terbilang padat. 


"Salah satunya mendengar langsung dari pelaku sektor pariwisata dan ekonomi kreatif," paar Sandiaga saat kunjungan di Poltekpar, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (28/1). 


Kampanye Work From Bali dan Study From Bali ini Sandiaga akan berdiskusi dengan pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten dan kita bekerjasama dengan satgas Covid-19.


"Tujuannya dalam berkegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan disiplin," imbuhnya.



Dirinya menyebut salah satu alas berkantor di Bali agar nisa mendengar langsung dan berinteraksi dengan para pelaku di sektor pariwisata di Bali yang belakangan terpuruk karena pandi Covid-19. 


"Ini (berkantor di Bali)  memudahkan saya mengatur jadwal untuk berinteraksi. Karena, sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali ini sangat terguncang dengan adanya pandemi," tandasnya. 



Jurnalis : Wayan
Editor : Mahardika

Share this Article :