Rekomendasi

DPRD Karanganyar di Usia 70 Semakin Memberikan Kontribusi Positif

Minggu, 24 Januari 2021 : 21.00
Published by Hariankota


KARANGANYAR
- Peringatan HUT DPRD Kabupaten Karanganyar yanh telah memasuki usia 70 pada tanggal 24 Januari 2021 ini,  diperingati secara sederhana.  


Dalam hari jadinya yang ke-70,  Bupati Karanganyar, Juliyatmono berharap DPRD terus memberikan kontribusi yang produktif untuk kemajuan Kabupaten Karanganyar.  


"Mampu menjalankan fungsinya legislasi, anggaran dan pengawasan dengan baik sehingga Karanganyar maju dan berdaya saing," pesan Bupati Karanganyar dalam sambutannya, Minggu (24/1/2021). 


Dalam kesempatan yang sama Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo ungkapkan saat ini bangsa Indonesia sedang diuji dengan dengan berbagai bencana alam seperti gempa bumi, tanah longsior, banjir dan pendami Covid 19.


"Berawal masalah kesehatan itulah berdampak luas pada eknomi, kesehatan dan pariwisata," imbuhnya. 


Karenanya HUT ke-70 ini  mengambil tema 'Bersama Kita Mampu',  mampu bersinergi bersama pemerintah daerah Forkompinda dan mampu membantu penanganan Covid-19 dan membantu dalam percepatan perekonomian. 


"Tupoksi kami ya secara legislasi pengawasan dan anggaran dimana kami hanya bisa mengawasi tugas dan tanggung jawab bupati beserta jajarannya dalam kondisi dan situasi saat ini,  khususnya Covid-19," pungkasnya.



Jurnalis : Yan
Editor : Mahardika 

Share this Article :