Rekomendasi

Jalani Vaksinasi Covid-19, Ini Komentar Bupati dan Ketua DPRD

Senin, 25 Januari 2021 : 21.09
Published by Hariankota


KARANGANYAR
- Bupati Karanganyar Juliyatmono mendapatkan giliran pertama mendapatkan suntika vaksin Covid-19. Disusul Wakil Bupati, Rober Cristanto, Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo, Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi Maulana dan jajaran tenaga medis.


Usai menjalani vaksinasi, dan menunggu selama 40 menit untuk mengetahui apakah ada reaksi,  d Bupati  Karanganyar Juliyatmono akhirnya keluar dan menunjukkan surat bukti telah divaksin. 


"Ini bukti surat vaksin saya setelah disuntik vaksin Covid 19. Aman tidak sakit dan rasanya makin sehat saja,” ungkal Juliyatmono usai disuntik vaksin  Sinovac,  Senin (25/1/2020). 


Menurut orang nomor satu ini, dirinya sudah membuktikan langsung dengan menjalani vaksinasi. Dan setelah disuntik dirinya tidak merasakan sakit.  


"Gak sakit,  nyaman dan aman, terutama setelah disuntik,” bebernya.  


Meski sudah menjalani vaksinasi,  namun Bupati mengingatkan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.  Menggunakan masker,  jaga jarak dan hindari kerumunan. 


Sementara itu, Ketua DPRD  Karanganyar, Bagus Selo memiliki pengalaman berbeda saat mengikuti vaksinasi. Pasalnya dia mengaku sedikit tegang. Meski begitu semua prosesnya berjalan lancar.  


"Alhamdulillah lancar, vaksin tadi sebagai bagian dari ikhtiar untuk menambah imunitas kita. Supaya tetap sehat. Nggak sakit sih tapi sedikit tegang.  Pesan saya gak perlu takut suntik vaksin ini upaya kita untuk menjaga imunitas diri," pesan Bagus Selo kepada masyarakat.



Reporter: Mg20
Penulis: Mg20
Editor: Gunadi

Share this Article :