Rekomendasi

Jenasah Pramugari Sriwijaya Air SJ-182 Tiba di Rumah Duka

Rabu, 20 Januari 2021 : 22.07
Published by Hariankota


DENPASAR
- Saat ini jenazah Mia Tresetyani Wadu, pramugari Sriwijaya Air SJ-182 yang sudah teridentifikasi tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali, Rabu (20/1/2021) sore. Jenasah tiba Bandara Ngurah Rai dengan menggunakan pesawat Batik Air.


Isak tangis keluarga tak terbendung lagi, saat pihak keluarga menjemput peti jenasah Mia untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka di Denpasar.


Setibanya di bandara Ngurah Rai, dilakukan doa bersama dengan dipimpin oleh pendeta. Selanjutnya dilaksanakan penyerahan peti jenasah dari perwakilan maskapai dimana Mia bekerja hingga akhir hayatnya. 


"Setibanya tadi ada penyerahan jenazah secara resmi kepada keluarga oleh pihak Sriwijaya Air," menyerahkan ," ungkap Taufan Yudhistira, Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai Bali, Rabu (20/1/2021). 


Setelah prosesi selesai jenazah Mia langsung  dibawa menuju rumah duka di Jalan Tukad Gangga, Denpasar dengan ambulan dan diiringi pihak keluarga.


Rencanya jenazah Mia malam ini disemayamkan dj rumah duka, baru keesokan harinya  Kamis (21/1/2021) dimakamkan  di pemakaman Kristen Mumbul.


Perwakilan keluarga Mia, Yudi Irawan, menyebut Mia akan 

dimakamkan di Mumbul, Nusa Dua, Kamis (21/1/2021) esok sekitar pukul 12.15 Wita. 


"Rencananya besuk pukul 12.15 Wita akan dimakamkan di Mumbul, Nusa Dua," papar kakak sepupu Mia. 


Yudi juga menyebut, seluruh keluarga pasrah dan menerima kematian Mia. Dimana Mia meninggal saat sedang menjalankan tugasnya sebagai pramugari. 


"Meski sedih, namun keluarga sudah ikhlas Mia meninggalkan kami dalam tugas. Dan hal itu yang membuat keluarga bangga," tandasnya.



Jurnalis : Wayan
Editor : Mahardika

Share this Article :