Rekomendasi

MUA Asal Kalbar Yang Ikut Dalam Penerbangan Sriwijaya SJ 182, Berencana Umrohkan Sang Bunda

Minggu, 10 Januari 2021 : 18.13
Published by Hariankota

Foto. dok SuaraKalbar.co.id

PONTIANAK
- Salah satu korban  pesawat Sriwijaya SJ 182 yang hilang di sekitar pulau laki sebelah barat kepulauan seribu adalah Syifa Kamila, warga kota Pontianak. Korban Syifa diketahui adalah seorang make up artis (MUA) di  Kalimantan Barat. 


Emma Yusja sang  ibu kandung memandang Syifa sebagai seorang pejuang tangguh bagi keluarganya. Selama ini bekerja keras dan menjadi tulang punggung keluarga.


"Sejak  tahun 2010 Syifa berjuang  menghidupi keluarga dari hasil kemahirannya di bidang  make up," jelasnya dikutip dari SuaraKalbar.co.id


Sang ibu bahkan menyebut jerih payah Syifa selama berkarir di dunia makeup artis di awal  tahun 2019 sudah mendaftarkan dirinya untuk berangkat umroh bersama ibu dari rekan kerjanya Reva di wedding organization yang dikelola bersama. Nahasnya, Reva juga menjadi korban karena   berada di pesawat Sriwijaya SJ 182. 


"Syifa sebut mama sudah didaftarkan umroh nanti berangkat sama mami Reva. Hari pertama puasa di tanah suci tapi karena covid semua jadi tertunda," jelas Mama Syifa.


Saat ini dirinya hanya berharap Syifa ditemukan selamat karena banyak impian dan cita-cita  untuk keluarga dan adik-adiknya yang akan diwujudkan. 


"Saya tetap berharap keajaiban meski begitu saya  menerima ketetapan yang telah diputuskan Tuhan Yang Maha Esa. Saya ikhlas kalau ini sudah ketetapan Allah Subhanahu Wa ta'ala," pungkasnya 



Jurnalis : Made
Editor : Bharatadika

Share this Article :